Mengenal Desain Promosi Mengapa kita harus mempertimbangkan untuk Belajar Desain Promosi?

Jurnalnesia.com – Desain promosi merupakan media promosi dengan menggunakan berbagai macam desain. Program yang termasuk ke dalamnya adalah konsep, typografi, layout, brand, dll. Desain promosi dapat dibuat dengan software seperti Adobe Illustrator, Adobe Photoshop, dan lain sebagainya.

Seperti yang sudah kita tahu, banyak sekali kegiatan promosi yang menyangkut pautkannya dengan Desain Promosi. Contoh yang mungkin kita tahu dan telah kita lihat dalam kehidupan sehari hari adalah Banner, Brosur, Flyer, dan lain sebagainya.

Dan pada sekarang ini, desain promosi tidak hanya diterapkan pada media cetak saja. Desain Promosi pada zaman ini juga diterapkan pada media digital.

Nah apa sih tujuan dan fungsi dari Desain Promosi? 

Tujuan dari desain promosi adalah menyusun suatu produk dengan menarik dengan guna menarik minat pelanggan dan mempreknalkan produk secara meluas.

Mengikuti perkembangan zaman yang semakin banyak tantangan didalamnya, tentunya anda tidak bisa diam saja dan hanya melihat. Anda diharapkan bisa mengikuti perkembangan dengan meluncurkan sebuah ide dan inovasi baru. Seperti halnya, belajar desain promosi.

Mengapa anda disarankan untuk belajar desain promosi?

  • Skill yang banyak dicari oleh beberapa pengusaha

Seperti yang telah kita bahas diatas dengan mempelajari lalu menguasai desain promosi, anda akan sangat dibutuhkan bagi para pengusaha. Anda akan dipekerjakan sebagai desainer grafis dalam perusahaan.

1 2Laman berikutnya
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × 3 =

Back to top button