5 Alasan Live Action One Piece Netflix Akan Sukses

Jurnalnesia.com – One piece Manga dengan penjualan terbesar saat ini akan dibuatkan serial live action nya oleh pihak Netflix yang bekerja sama dengan tomorrow studio. Manga yang telah mencapai chapter 1000 nya pada Januari 2021 ini berupaya memperluas jangkauan pembacanya hingga ke amerika, ya karena bisa dibilang Manga one piece masih kurang populer di amerika, kepopuleran one piece masih kalah dibanding dragon ball, Naruto atau bahkan Manga baru seperti one punch man.

Apakah live action one piece Akan Sukses ? jawabannya bisa ya dan bisa juga tidak, bahkan tidak sedikit fans yang sudah skeptis jika dilihat dari live action yang pernah diproduksi Netflix sebelumnya, terlebih Manga dengan genre action super power memang relatif lebih sulit dalam hal produksi dan memerlukan biaya yang tidak sedikit jika hasil yang ingin didapatkan maksimal.

Tetapi untuk penggemar one piece jangan berkecil Hati karena terdapat perbedaan situasi yang dapat menjadikan serial live action one piece kali ini sukses. Berikut 5 Alasan Live Action One Piece Netflix Akan Sukses.

Biaya produksi one piece yang besar

Netflix tampaknya tidak main-main dengan proyek mereka yang satu ini, demi memuaskan keinginan para fans Netflix tampaknya sudah menyiapkan Dana yang besar. Menurut Marty adelstein salah satu executive producer dalam serial live action one piece ini, dalam suatu wawancara dengan media adelstein bahkan membandingkan produksi one piece yang akan lebih besar dari Snowpiercer.

Snowpiercer adalah salah satu serial TV yang diproduksi tommorow studio bekerja sama dengan Netflix dengan biaya produksi yang cukup besar. Rumor yang beredar dan masih perlu dikonfirmasi kebenarannya biaya produksi one piece Akan menyamai biaya produksi season terakhir Game of Throne, serial TV dengan biaya produksi termahal saat itu.

Tentu saja biaya produksi besar tidak menjamin suksenya suatu produksi film atau series, tetapi seperti yang diketahui series dengan genre action fantasy tentu saja besaran biaya produksi Akan sangat mempengaruhi kualitas serial tersebut, mengingat Akan banyaknya efek-efek animasi yang dibutuhkan.

Keterlibatan langsung Eiichiro Oda

1 2 3Laman berikutnya
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one + ten =

Back to top button