Ini Dia Tips Menambah Visitor Toko Online

Jurnalnesia.comIni Dia Tips Menambah Visitor Toko Online. Bisa dikatakan sebagai salah satu cara untuk meningkatkan penjualan pula. Logikanya begini: Semakin banyak orang yang datang ke toko kita dan melihat-lihat, tentu saja semakin besar peluang terjadinya transaksi. Makanya tidak heran apabila di dunia offline, orang-orang berebut untuk mendapatkan tempat usaha yang strategis. Apalagi kalau bergerak di bidang penjualan.

Nah, yang menjadi pertanyaan adalah apa saja Tips Menambah Visitor Toko Online? Berikut beberapa sarana yang bisa Anda gunakan di ranah online guna menambah visitor ke toko online Anda.

Tips Untuk Menambah Visitor Toko Online Lewat Beragam Channel

Berikut beberapa sarana yang di Internet yang bisa Anda gunakan :

SEO

Pasar yang bisa Anda targetkan ketika ingin menambah visitor ke toko online Anda – paling utama adalah melalui mesin pencari seperti Google, Bing, Yahoo dan lainnya. Namun memang saat ini, mesin pencari yang paling digandrungi adalah Google. Caranya? Dengan menggunakan metode SEO guna menaikkan halaman situsnya Anda dalam pencarian kata kunci tertentu di mesin pencari. Sebagai contoh: Kalau Anda berjualan sepatu dan berlokasi di Bandung. Maka, Anda mungkin bisa menargetkan kata kunci sebagai berikut: toko sepatu Bandung, sepatu murah Bandung dan sebagainya yang terkait.

Untuk itu, penggunaan nama domain yang sesuai sangat dibutuhkan. Sebagai saran, untuk nama domain web toko online Anda sebaiknya mengandung kata kunci yang Anda bidik. Dengan begitu, Anda bisa melakukan promosi bisnis gratis tanpa harus beriklan terlalu banyak di media offline. Kalau Anda punya toko online sepatu maka bisa menggunakan nama domain, sebagai contoh: sepatuBDG.com, SepatuBandung.com dan sebagainya.

Submit Ke Situs Iklan Baris

Ada lagi cara mudah dan tips meningkatkan visitor toko online yakni dengan men-submit iklan ke situs iklan baris. Situs-situs ini biasanya bisa menaikkan posisi Anda di mesin pencari.

Eksis di Forum Internet

1 2Laman berikutnya
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen − 2 =

Back to top button