3 Kesalahan Besar Property Agent Dalam Memasarkan Properti di Internet

Jurnalnesia.com – Nah kali ini kita akan membahas dan sharing tentang 3 Kesalahan yang sering kita lihat dari agen dan broker dalam memasarkan Properti/Real Estate melalui media internet atau online.

Yuk simak 3 Kesalahan Besar Property Agent Dalam Memasarkan Properti di Internet 

Kesalahan 1 : Terlalu Fokus Pada Branding

Dalam mengembangkan bisnis melakukan aktifitas Branding perlu, namun juga  jangan terlalu fokus pada branding. Branding bisa dilakukan jika memang kita punya budget yang cukup untuk melakukannya, jika bisnis kita sudah besar. Untuk perusahaan besar sekelas Coca Cola, Aqua, Mc Donald, dan perusahaan besar lainnya tentu penting untuk memperkokoh eksistensi mereka. Sedangkan bagi perusahaan kecil dan menengah jadikan aktifitas branding sebagai aktifitas rutin artinya alamiah saja. Yang harus anda perhatikan adalah lakukan branding dengan cara-cara kreatif dan fokuskan aktifitas bisnis kita untuk melakukan konversi.

Nah maksudnya adalah kita fokus di jualannya! Jadi ketika kita beriklan, mempromosikan bisnis kita…jangan hanya berfokus pada bagusnya video yang kita buat, gambar dan nama perumahan yang kita jual, namun buatlah target penjualan. Pastikan ada yang merespon iklan anda, arahkan mereka untuk mengisi formulir opt-in pada website anda, arahkan pada sosial media yang anda miliki: Fanpage, Instagram, Youtube dan lainnya. Karena disitulah anda akan berinteraksi dengan calon customer anda.

Jadi cobalah untuk membagi program advertising anda dengan komposisi lebih banyak ke direct advertising (jualan) dibandingkan dengan branding.

Kesalahan 2 :. Tidak ada Leads Capture di website anda!!

1 2Laman berikutnya
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eight − four =

Back to top button