Kumpulan Peluang Bisnis Online Di Masa Pandemi

Jurnalnesia.com – Kumpulan Peluang Bisnis Online Di Masa Pandemi. Di musim pandemi ini kita Dilema dalam mencari uang. Karena semua serba susah, rumit dan menyulitkan. Sebagai orang yang kreatif kita perlu memikirkan bagaimana bisa bertahan dimasa pandemi yang sulit ini.

Ada banyak cara bagaimana agar bisa bertahan di musim pandemi. Kita bisa mencoba mencari peruntungan lewat usaha online. Peluang bisnis online di masa pandemi benar benar wajib dilihat dan diperhatikan. Mengingat,kita sulit mencari pekerjaan. Dengan begitu kita harus berpikir keras untuk bisa mendapatkan uang. Begini artikel tentang peluang usaha bisnis online di masa pandemi yang bisa anda coba.

Peluang bisnis online di masa pandemi

1. Berjualan Online

Kita bisa memanfaatkan sosial media sebagai tempat berjualan online. Dengan begitu kita bisa mencoba peruntungan berjualan online. Apa saja hal hal yang bisa dijual? Kita dapat memanfaatkan dua cara yaitu Dropshipper dan juga reseller.

Dropshipper sendiri adalah metode bisnis yang memanfaatkan usaha tanpa modal. Dengan artian kita bisa menjual sebuah produk tetapi kita tak perlu packing dan memikirkan pengiriman. Yang kita pikirkan hanya mencari konsumen. Sedangkan untuk reseller kita wajib mencari modal dan membeli barang dengan modal kita dahulu. Kita beli barang dahulu lalu kita jual dengan mengambil keuntungan sendiri.

2. Bisnis Kuliner

Kuliner dapat kita jadikan bisnis mengingat makanan adalah sebuah makanan pokok untuk kita. Ya,kita bisa membuka usaha kecil kecilan. Dengan cara membuka lapak di rumah dan bisa delivery online kita dengan mudah bisa mendapatkan uang dari bisnis kuliner ini.

Misalnya kita mencoba menjual seblak,nah seblak tersebut bisa kita jual secara online demi bisa mendapatkan banyak pelanggan. Variasikan rasa dan harga sewajarnya saja,agar banyak pembeli.

3. Mengisi Survey

1 2 3 4 5Laman berikutnya
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 − twelve =

Back to top button