Daftar Peluang Usaha Rumahan Modal Kecil Untung Besar

Usaha fotocopy tidak akan pernah Lekang Oleh Waktu. Karena kebutuhan anak sekolah dan orang-orang yang bekerja sangat membutuhkan fotocopy baik untuk tugas, makalah, laporan dan yang lainnya. Untuk usaha fotocopy sendiri membutuhkan modal yang besar karena mesin fotocopy harganya cukup mahal.

Dan juga hal yang perlu diperhatikan adalah saat anda ingin membuka usaha fotocopy Anda juga harus melihat letak strategis, demi mendapat banyak konsumen dengan mudah. Dibanderol usaha fotocopy Minimal kita harus memiliki modal sebesar 20 juta sampai 50 juta. Walaupun mungkin modalnya sangat besar, tapi untuk prospek kedepan sangat bagus.

Anda mengirimkan pada Hari ini jam 08.39

4. Usaha Isi Air Ulang

Usaha isi air ulang galon merupakan salah satu usaha yang menjanjikan. Seperti kita ketahui air adalah kebutuhan sehari-hari manusia. Bila dahulu kita membeli Aqua galon dengan harga yang cukup mahal, kini kita bisa mendapatkan air isi ulang galon dengan harga Rp5.000 saja.

Nah, prospek usaha air isi ulang galon ini benar-benar menjanjikan. Tetapi memang modal yang dikeluarkan cukup besar. Karena kita harus membeli mesin pengisi air ulang galon. Walaupun seperti itu apabila anda memiliki modal besar Anda bisa membuka usaha isi ulang air galon ini di rumah anda.

5. Rental Playstation

Rental PlayStation adalah salah satu usaha rumahan yang bisa Anda coba. Jika dahulu warnet yang menjadi tempat hiburan sangat ramai, tapi karena adanya game mobile. Banyak warnet yang tutup dan bangkrut, berbeda dengan rental PlayStation. Rental PS tetap ada dan takkan pernah gulung tikar, karena game yang ditawarkan berbeda dengan game online. Mulai dari PS2 hingga PS4. Anda bisa membuka usaha rental PS.

Dengan modal televisi dan PlayStation kita sudah bisa membuka rental PS. Dengan modal minimal Rp.5.000.000 kita sudah bisa membuka rental ps.

6.  Menjadi buruh cuci

Menjadi buruh cuci bukan termasuk usaha tapi apabila anda sudah kepepet dan tidak mau harus berbuat apa. Anda bisa menawarkan jasa mencuci kepada para tetangga anda, memang pendapatannya sangat kecil. Tetapi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari sangat bisa sekali anda coba.

Peluang Usaha Rumahan Bisnis Online :

Laman sebelumnya 1 2 3Laman berikutnya
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 + thirteen =

Back to top button